Eksistensi Anak Muda Dalam Dunia Politik

Rp77,000

Era globalisasi dan kemajuan teknologi informasi telah membawa perubahan signifikan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dunia politik saat ini semakin kompleks dan penuh tantangan, menuntut peran aktif dan inovasi dari berbagai elemen masyarakat, termasuk generasi muda. Anak muda, dengan semangat, ide-ide segar, dan potensi yang luar biasa, memiliki peran penting dalam masa depan bangsa dan negara. Eksistensi mereka dalam politik bukan hanya sebagai pelengkap, tetapi sebagai agen perubahan yang membawa angin segar dan optimisme baru.

Buku ini bertujuan untuk mengkaji secara mendalam tentang eksistensi anak muda dalam dunia politik. Penulis ingin menelusuri berbagai faktor yang mendorong partisipasi anak muda dalam politik, peran dan kontribusi mereka dalam berbagai bidang politik, peran dan kontribusi mereka dalam berkiprah di dunia politik.

Penulis               : Arip Sefyanto, Monicha Lara Anggraini, Dimas Rochim Wibisono, Ade Dwi Prima Bakti, Rindi Cantika RDP, Pinkan Zehrazeti, Dewi Jayanti, Ulil Akrom, Shafwan Hary Pratama, Muhammad Rabbi Albadii, Chica Dewi Sartika, Riki ronaldo, M. Rizky Saputra, Cyndi Veronika

Editor                 : Yusnaini, S.E., M.I.Kom

Jumlah Halaman : x + 160 hlm

Ukuran               : 15,5 cm x 23 cm

Category:

Customer Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.